CARA DAFTAR BBM ANDROID DAN IOS TANPA ANTRI

20.58
Cara daftar BBM Android dan iOS – BBM untuk Android dan iPhone (iOS) memang telah hadir di aplikasi store masing-masing. Kehadiran aplikasi andalan Blackberry di platform paling populer tersebut sudah di nanti-nanti. Namun bagi pengguna yang telah mendownload aplikasi tersebut masih harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa mereka belum bisa menikmati BBM seketika itu juga. Hal tersebut dikarenakan saat mendaftar untuk mendapat PIN BBM di Android kita masuk daftar tunggu. Sehingga ketika email di daftarkan maak harus menunggu sampai mendapat balasan dari pihak Blackberry.
CARA DAFTAR BBM ANDROID DAN IOS TANPA ANTRI












Tentunya kenyataan tersebut sedikit mengecewakan di tengah penantian panjang kita. Namun jangan khawatir, berikut ini akan di share trik agar bisa daftar BBM Android dan iPhone tanpa harus antri. Caranya tidak terlalu sulit dan sudah dicoba dan berhasil, berikut caranya.
CARA DAFTAR BBM ANDROID DAN IOS TANPA ANTRI


















CARA DAFTAR BBM ANDROID DAN IOS

Cara #1 :

  1. Download terlebih dulu Aplikasi BBM di Google Play Store bagi pengguna Android dan di App Store untuk pengguna iPhone (iOS).
  2. Setelah terdownload maka aplikasi akan terinstal
  3. Setelah itu silahkan buka aplikasi dan masukan email milik teman anda yang sudah mendaftar di Aplikasi BBM untuk android atau pun iOS, kemudian klik Next.
  4. Jika email tersebut di terima maka anda akan dihadapkan dengan halaman pembuatan Blackberry ID.
  5. Bagi yang belum memiliki Blackberry ID maka silahkan klik Create Blackberry ID kemudian mengisi data. Bagi yang sudah memiliki Blackberry ID langsung klik Login dengan email dan password Blackberry ID anda.
  6. Setelah itu maka anda sudah bisa menikmati BBM di ponsel Android maupun iPhone tanpa harus mengantri lagi

Cara tersebut sudah terbukti dan berhasil saya lakukan. NB: email yang dimaksudkan disini bukan email Blackberry ID milik teman, melainkan email yang pernah digunakan teman anda untuk membuat mendaftar BBM di Android atau iOS, misalnya email yang digunakan saat kemunculan pertama BBM for Android dan iOS lalu.

Cara #2:

Hampir sama dengan cara pertama, bedanya hanya pada email yang digunakan menggunakan email yang benar-benar fresh. Artinya email tersebut belum pernah digunakan untuk mendaftar BBM di Android ataupun iOS. Setelah anda diminta memasukan email maka masukan email anda seperti biasa.

Android: ketika proses loading segera tekan tombol HOME dan tahan >> Muncul Task Manager >> Klik BBM untuk Force Closed/paksa berhenti atau bisa melalui menu Setting >> Apps >> cari nama BBM dan klik Paksa Berhenti/Force Close.

iOS/iPhone: Bagi pengguna iOS cukup mudah hanya perlu menutup aplikasi dengan menekan tombol home.

Dalam kasus ini kita memanfaatkan celah (Bug) pada aplikasi BBM di android. Jadi ketika Blackberry telah memperbaiki celah tersebut maka bisa saja cara ini tidak berhasil. Maka dari itu jika cara kedua ini gagal sebaiknya gunakan cara daftar BBM yang pertama. Semoga berhasi

http://www.likethisya.com/cara-daftar-bbm-android-dan-ios.html
Previous
Next Post »
0 Komentar