Apabila ada Link atau halaman yang Eror mohon laporkan di kolom komentar. Terimakasih atas perhatiannya.

Ini 2 Kata Ajaib yang Mampu Buat Seorang Pria Mau Berkomitmen

12:03 AM
Ini 2 Kata Ajaib yang Mampu Buat Seorang Pria Mau Berkomitmen
Memiliki pasangan yang sulit diajak berkomitmen? Ini dua kata ajaib yang bisa membantu Anda, penasaran? Simak di sini.
Ketika menjalin sebuah hubungan asmara, Anda harus bersiap-siap menerima bahwa ada salah satu pihak yang tidak siap untuk berkomitmen, khususnya kaum pria. Jika Anda sedang atau pernah mengalaminya, Anda pasti tahu bagaimana rasanya begitu frustasi memiliki pasangan yang tidak siap untuk berkomitmen lebih lanjut.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (17/1/2017), sebelum Anda terburu-buru membuat keputusan yang salah, ternyata ada dua kata ampuh yang bisa membuat seorang pria mau berkomitmen dengan Anda.

Sebelumnya, mungkin Anda selalu tergoda untuk terus berargumen dengannya, mengatakan bahwa alasannya untuk merasa tidak siap berkomitmen adalah hal yang tidak masuk akal. Jangan lakukan hal ini lagi, karena Anda hanya akan semakin mirip dengan ibunya, dan tidak ada pria manapun yang ingin menikahi ibunya sendiri.

Lain kali ketika Anda mendengar pasangan mengeluarkan argumen yang sama untuk mengatakan tidak siap memiliki komitmen, katakan, "Aku mengerti." Jangan katakan apapun lagi setelah itu.

Kemudian, mungkin ia akan meneruskannya dengan berbagai alasan sepele yang akan memancing Anda untuk mengeluarkan argumen, atau bahkan marah, namun Anda hanya perlu mengatakan, "Aku mengerti."

Tidak ada yang mengatakan bahwa hal ini mudah untuk dilakukan, namun seringnya Anda mengatakan hal ini, maka ia akan mendapatkan kesimpulan bahwa Anda mengerti dirinya.
Ini juga bukan berarti Anda harus selalu setuju dengannya, namun setiap orang berhak untuk merasa dan berpikir dengan caranya sendiri.

Jika ia memang tetap tidak siap untuk berkomitmen dan berniat pergi dari Anda, biarkan. Seringkali, pria harus jauh dari Anda baru ia bisa merasa jatuh cinta. Tahan diri Anda untuk menghubunginya terlebih dahulu, karena percayalah, ia akan datang kembali pada Anda.

Saat ia benar-benar kembali, ia akan memiliki kesiapan diri dan komitmen yang lebih baik dengan Anda. Jika tidak? Maka, ia memang bukan jodoh Anda.


http://lifestyle.liputan6.com/read/2822856/ini-2-kata-ajaib-yang-mampu-buat-seorang-pria-mau-berkomitmen?
Previous
Next Post »
0 Komentar