Koleksi Mp3 Qasidah Nida Ria Semarang

06.48
kumpulan lagu nida ria semarang mp3 download, nida ria vol 3, nida ria album, nida ria bingung, nida ria dulu dan kini, nida ria lembah duka mp3 download, nida ria jilbab putih, download lagu nida ria bekal hari depan.

Koleksi Mp3 Qasidah Nida Ria Semarang
Koleksi Mp3 Qasidah Nida Ria Semarang
Nida Ria didirikan oleh Hadziq Zain, BA tepatnya pada tahun 1980 di kota Semarang. Semula Nida Ria beranggotakan musisi pria dan mempunyai vokalis awal Khoiriyah, Koniah, Zuchriyah, Nur Chamimah dan 2 vokalis pria yaitu A. Najib Abdullah dan Khasim Sanjaya. Debut pertama Nida Ria adalah album Bingung disambut baik oleh masyarakat luas baik daerah maupun nasional, dan mengantarkan Nida Ria kerap kali tampil di acara Aneka Ria Safari dan Nuansa Qasidah di TVRI maupun TPI. Selain beberapa vokalis awal, masuk juga beberapa vokalis yang semula dari grup Nasida Ria dan El Hawa. Pada tahun 1990 Nida Ria mengeluarkan album Jilbab Putih yang menjadi hits terbesar Nida Ria.

Album Jilbab Putih produksi PUSPITA RECORD yang kini beredar dalam bentuk vcd
Semakin mengukuhkan Nida Ria dijajaran group Qasidah kondang waktu itu. Di ikuti album selanjutnya Swargo Nunut Neroko Katut, Bekal Hari Depan, Dosa yang Tiada Terasa dan Kaya Miskin Tiada Berbeda. Walaupun kini sudah jarang tampil di Televisi namun Nida Ria masih tetap eksis di event daerah maupun nasional.
Previous
Next Post »
0 Komentar