Apabila ada Link atau halaman yang Eror mohon laporkan di kolom komentar. Terimakasih atas perhatiannya.

Sifat Adam (Tidak Ada)

2:44 AM
Sifat Adam (Tidak Ada)
Sifat Adam (Tidak Ada)
Adanya alam semesta membuktikan bahwa tidak mungkin tidak ada yang menciptakannya. Pencipta alam semesta beserta isinya adalah Allah Swt. Tidak mungkin ada yang diciptakan, tetapi tidak ada yang menciptakan. Oleh karena itu, Allah tidak mungkin tidak ada (adam). Allah itu ada dan mustahil tidak ada.

Pakaian yang kamu pakai asalnya tidak ada. Pakaian itu dibuat oleh tukang jahit. Pakaian itu ada dan bisa kamu pakai, pasti ada pembuatnya. Tidak mungkin pakaian itu ada tanpa ada yang membuatnya.

Alam semesta, sepatu, pakaian, dan barang-barang lain asalnya tidak ada. Semua menjadi ada karena ada yang membuatnya. Allah yang mencipta alam semesta, tukang sepatu, penjahit pakaian. Allah pencipta segala sesuatu. Segala yang ada di langit, bumi, dan lautan membuktikan adanya pencipta, Dialah Allah Swt.

Melihat bukti-bukti penciptaan-Nya menerangkan kepada kita bahwa Allah itu ada (wujud) dan Allah mustahil tidak ada (adam). Meyakini adanya sifat-sifat wajib bagi Allah merupakan wajib. Jika menganggap Allah tidak ada, kita akan berdosa.

Allah itu mustahil bersifat tidak ada (adam). Allah itu ada (wujud) dibuktikan dengan penciptaan-Nya. Kamu, orang tuamu, kucing, ikan-ikan dilautan, dan semua yang ada di alam ini adalah ciptaan-Nya. Mustahil Allah tidak ada.
Previous
Next Post »
0 Komentar