Kumpulan Lagu Via Vallen Full Album Terlengkap

1:39 PM
via vallen sayang, via vallen album, via vallen songs download, via vallen selingkuh, via vallen secawan madu, via vallen best via vallen, via vallen piker keri, via vallen ditinggal rabi.



Via Vallen

Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen (lahir di kota Surabaya, 30 September 1991; umur 26 tahun) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Via Vallen telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia musik Indonesia sering dianggap mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia Isyana Sarasvati. Via Vallen memiliki penggemar yang setia dari berbagai kota yang selalu ada di setiap Via tampil dimanapun dan menamakan diri mereka Vyanisty. Fanbase Vyanisty telah diresmikan pada tanggal 24 September 2010.
Debut single pertama Via dengan judul "Selingkuh" rilis secara nasional pada awal tahun 2015 hingga pada akhirnya nama Via Vallen melejit / naik daun pada tahun 2017 berkat lagu fenomenal berjudul "Sayang" yang semakin membuat Via banyak dikenal sama pecinta musik indonesia. Saat ini video musik lagu berbahasa jawa tersebut telah ditonton lebih dari seratus juta kali di kanal Youtube. Hal ini merupakan salah satu rekor pencapaian yang luar biasa dalam karir Via Vallen sebagai penyanyi dangdut pendatang baru di Indonesia.

Latar Belakang

Via Vallen adalah artis cantik sekaligus penyanyi dangdut asal Provinsi Jawa Timur yang sudah dikenal sebagai artis nasional. Via juga termasuk orang yang sukses membawakan genre koplo dan mendapat julukan “Ratu Pop Koplo” karena lagu-lagu pop yang dibawakan dalam irama dangdut koplo bersama sejumlah grup musik dangdut terkenal seperti New Pallapa, SERA, Monata dan lainnya. Dari sekian banyaknya nama artis dangdut koplo, nama Via Vallen cukup populer untuk mendominasi. Kiprahnya pun sangat gemilang saat sejumlah stasiun televisi nasional mengundangnya untuk menjadi bintang tamu termasuk dalam acara Karnaval Inbox SCTV.

Via Vallen juga pernah diundang dalam sebuah acara penghargaan yaitu Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV 2016 dan berkesempatan manggung bersama sejumlah artis terkenal indonesia seperti Dewi Persik, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad, Soimah Pancawati dan lainnya.

Selain punya penggemar bernama Vyanisty, Via Vallen juga punya artis yang ia gemari. Yaitu, Beyonce dan Mariah Carey. Ironisnya, Via mengaku belum mencintai dangdut ketika remaja, Via lebih menyukai genre musik pop rock. Contoh musisi yang disukai oleh Via yakni band asal Amerika Serikat, Evanescence, dan penyanyi Avril Lavigne. Memiliki fans dan pengemar yang banyak tak lantas membuat Via lupa diri. Via adalah tipe yang sangat percaya bahwa kerja keras lah yang akan membawa kesuksesan.

Download Koleksi Lagu Via Vallen Full Album
Previous
Next Post »
0 Komentar