Teks Pildacil - Tentang Mensyukuri Nikmat

16.10
contoh teks dakwah lucu mensyukuri nikmat allah, pildacil mensyukuri nikmat allah, ceramah singkat tentang bersyukur kepada allah, kultum mensyukuri nikmat allah, cara mensyukuri nikmat allah beserta dalilnya, pidato mensyukuri nikmat allah, ceramah tentang bersyukur atas nikmat allah swt, kumpulan pidato agama islam singkat. Dan jangan lupa Teks Pildacil - Tentang Musibah di blog ini.

Teks Pildacil - Tentang Mensyukuri Nikmat
Teks Pildacil - Tentang Mensyukuri Nikmat


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
حَمْدًا لِلَّهِ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ لِرَسُوْلِ اللهِ.  اَمَّا بَعْدُ

Yang terhormat: Para ulama’, Para asatidz, tokoh masyarakat dan para pejabat pemerintah.
Yang terhormat: Para dewan juri serta para hadirin teman-teman seperjuangan dan bapak-bapak ibu khususnya pendukung saya dalam kontes ini.

Bagaimana kabarnya? Lagi baik? Alhamdulillah.
Marilah puji syukur kita panjatkan kepada Allah Azza Wajalla, dan sholawat beserta salam semoga ditetapkan kepada Rosulullah SAW, yang menjadikan kita orang beriman, islam dan berilmu pengetahuan.

Teman-teman dan hadirin Rahimakumullah.
Betapa banyak nikmat Allah yang diberikan kepada kita, baik yang berkaitan dengan tubuh, baik jasmani maupun ruhani, atau berupa rizki yang diberikan kepada kita, kita bisa beriman kepada Allah, beragama Islam, ini merupakan nikmat yang paling besar kepada kita,  bisa melihat, berbicara, mendengar, bergerak dan lain semacamnya, Ini lagi nikmat berharga kepada kita. Dan juga limpahan rizki yang diberikan oleh Allah kepada kita hingga kita bisa bersenang-senang, ini tentu nikmat yang tiada tara.

Hadirin khususnya kaum wanita yang dimulyakan Allah.
Kita sudah tau semuanya bahwa itu semua adalah nikmat. Pernahkah kita bersyukur atas nikmat itu? Berapa kali kita berterimakasih kepada Allah? Dengan cara apa kita bersyukur? Waduh, repot ya? Terus terang betapa berharganya nikmat yang kita miliki, Iman, Islam adalah nikmat yang tiada bandingannya. kita beruntung, karena betapa celakanya orang yang tidak beriman kepada Allah, dan tidak beragama Islam. Eh, malah kita hanya sebatas pengakuan saja dalam Iman dan Islam. Kita tidak pernah menunjukkan rasa syukur kita. begitu juga anggota tubuh kita yang sangat sempurna kita syukuri, karena betapa menderitanya orang yang cacat anggota tubuhnya, gak punya kaki, gak punya tangan, dan lain semacamnya. Dan juga maslah rizki, kita ternyata selalu diberi jalan oleh Allah dalam hal ini. Sungguh kita tidak pernah lepas dari nikmatnya. Syukurilah dengan meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah. لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَاَزِيْدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ اِنَّ عَذَابِيْ لَشَدِيْدٌ
Allah berfirman : “ kalau kamu bersyukur niscaya akan aku tambah, dan apabila kamu ingkar maka adzabku sangat pedih”

Teman-teman hadirin Rahimakumullah.
Oleh karena itu marilah kita bersyukur kepada Allah, kita tingkatkan rasa syukur kita kepada-Nya dengan meningkatkan ibadah kita, syukurilah badanmu dengan membantu orang lain, syukurilah hartamu dengan bershodaqah dan berbagi terhadap fakir miskin.
 Mungkin sampai disini saja perjumpaan kita pada saat ini, mudah-mudahan bermanfaat, terimakasih atas segala perhatian dan sampai jumpa dilain kesempatan, usikum wanafsi bitaqwallah.

 وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Previous
Next Post »
0 Komentar