Tempat Wisata Murah di Jakarta dan Sekitarnya

09.11
Jakarta adalah salah satu kota tujuan wisata terbesar yang di kunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Ada banyak obyek wisata yang bisa anda temukan di Ibu kota Indonesia ini, mulai dari wisata alam, kuliner, budaya sampai pada wisata belanja bagi anda yang suka mengoleksi barang barang unik dan beberapa aksesoris khas yang bisa anda temukan di Kota Jakarta. Dalam artikel ini kami akan mengumpukan beberapa lokasi di wilayah Jakarta dari yang terkenal sampai yang masih baru dimana lokasi lokasi ini adalah lokasi populer kebanyakan orang ketika menyempatkan diri berkunjung ke DKI.

Daftar Tempat Wisata Murah di Jakarta dan Sekitarnya
Sebelumnya kami sedikit memberikan tips kepada sahabat di rumah yang ingin berlibur ke jakarta khususnya neh yang tidak memiliki kerabat disana, ada baiknya anda mencari informasi penginapan murah di jakarta untuk meminimalisir bajed anda ketika berada disana. Di Jakarta harga makan dan transportasi akan lebih mahal dibandingkan di kota kota tujuan wisata lain seperti di Bogor mislanya. Jika sudah semuanya siap maka anda bisa menikmati beberapa lokasi dan susasana yang ada di tempat tempat wisata murah di jakarta berikut ulasanya.

Tempat Wisata di Jakarta dan Sekitarnya untuk Liburan Murah


Kini saatnya anda mulai memilih beberapa destinasi wisata yang tergabung dalam wisata alam berupa pemandangan pantai, bukit, tebing sampai pada kebun binatang yang memang dari dulu sampai sekarang menjadi maskotnya kota jakarta.

Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol
Ancol merupakan tempat wisata murah di Jabodetabek selanjutnya. Meskipun pada rentetan sejarahnya Ancol dikenal mistis oleh kebanayakan orang sampai sampai ada film yang berjudul Si manis jemabatan Ancol yang mungkin bagi anda yang hidup di tahun 90an sangat familiar dengan film ini, Dari film ini sebenarnya sudah memperkenalkan pesona Ancol yang sesungguhnya, dimana anda akan menikmati banyak pesona keindahan disini, mulai dari menikmati sunrise, sunset. Ancol sangat tepat anda kunjungi bersama keluarga anda yang mendambakan suasana yan teman dan nyaman. Pesona keindahan Ancol paling menonjol terletak pada panorama keindahan pantainya.

Monumen Nasional (Monas)

Siapa yang tidak kenal dengan Monas? Monas adalah bangunan dengan puncak tertinggi di Jakarta. Menurut kabarnya neh tidak boleh ada bangunan atau gedung yang melebihi tingginya monas. Disini, anda bisa melihat indahnya pemandangan kota jakarta, becengkrama dengan para pedagang, melihat atraksi atraksi keren setiap hari minggunya dan Monas bakalan ramai ketika hari minggu soalnya ada care free day disana dan tidak mungkin disana anda juga bisa melihat pak Presiden sedang olahraga sambil bersepeda.

Monas
Untuk menikmati monas seutuhnya dengan cara anda bisa naik ke atas tentu sangat bisa dengan tiket masuk hanya 15.000- 20.000 anda sudah bisa melihat jakarta dari puncak tertinggi monas, menarik bukan.

Taman Mini Indonesia Indah ( TMII )

Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol
Tidak lengkap rasanya jika anda jauh jauh ke jakarta tanpa menikmati wahana liburan yang ada di Taman mini Indonesia Indah. TMII bisa juga dikatakan sebagai maskotnya kota jakarta dan disini anda bisa menemukan banyak sekali wahan liburan, seperti tempat bermain anak, kebun binatang, dunia air semuanya sudah lengkap di TMII. Tidak hanya itu, di sini anda juga bisa menemukan bangunan bersejarah atau bisa dikenal dengan wisata sejarah. Intinya TMII bisa mengkaper 70% wahana wisata yang ada di Jakarta.

Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan
Kebun Binatang Ragunan
Yap, ragunan adalah salah satu destinasi wisata di Jakarta yang mendominasi wisata khas kebun binatang. Disini anda bisa merasakan suansa seperti berada di tengah hutan yang tertata dengan rapi dan bersih, sangat cocok di kunjungi bagi anda yang ingin memperkenalkan buah hati anda akan dunia Zoologi.

Setu Babakan: Wisata Air Nan Romantis

Setu Babakan: Wisata Air Nan Romantis
Setu Babakan: Wisata Air Nan Romantis
Setu babakan ini termasuk salah satu tempat wisata jakarta murah meriah dimana dengan merogoh kocek 10.000 rupiah anda sudah bisa bermain air plus menggunakan sampan dengan keluarga anda. Bisa dikatakan ini adalah wisata yang lumayan romantis dan tenang. Situ babakan sendiri terletak di Srengseng Sawah Jakarta Selatan. Dari gerbang masuk sampai rumah-rumah yang ada didalamnya, kental sekali dengan budaya betawi.

Kota Tua Batavia

Kota Tua Batavia
Kota Tua Batavia
Kota tua batavia bisa dikatakan salah satu wisata sejarah di Jakarta sampai saat ini tidak pernah sepi di kunjungi para wisatawan, Disini anda bisa merasakan suasana tempo doloe yang menggambarkan kota jakarta seperti apa yang dahulnya bernama Batavia ini. Bangunan bangunan tua, sausana, dan ornamen ornamen jaman dulu banyak disini. Batavia cocok sekali bagi anda yang ingin memperkenalkan sejarah jakarata secara napak tilas kepada buah hati anda.

Itulah beberapa destinasi wisata murah di Jakarta yang bisa anda coba ketika sempat berkunjung nantinya. Nah, sebagai bahan tambahan anda kami sajikan berikut lokasi wisata yang cocok bagi anda yang ingin berburu hadiah kepada keluarga dan bisa anda temukan di lokasi lokasi asyik dibawah ini.

Busana Muslim di Pasar Tanah Abang


Pasar Senin dan tanah abang sudah terkenal sejak dulu dimana setiap wisatawan ketika ingin berbelanja sebagaian besar mereka menyempatkan waktu ke tanah abang. Disini anda bisa menemukan banyak sekali barang barang dengan harga murah dan grosiran seperti jilbab, atasan lengan panjang, kerudung, sampai gaun cantik untuk Muslimah , tentunya anda harus jeli karena barang yang dijual disini ada yang masih baru dan sudah bekas.

Pasar Tanah Abang
Pasar Tanah Abang
Selain tanah abang anda juga bisa melihat model mode baju di pasar senin . Selain itu, bagi anda yang suka dengan batik bisa mampir ke Batik Thamrin City yang terelat di kabayoran baru jakarta selatan disini juga banyak anda temukan busana yang bagus dengan pilihan yang sangat banyak.

Akhir kata, kami ucapkan selamat berlibur dan menikmati indahnya kota Jakarta besara keluarga anda. Semoga ulasan singkat tentang Tempat Wisata Murah di Jakarta dan Sekitarnya ini bisa memberikan anda pilihan yang tepat ketika berencana berlibur ke Jakarta kapan saja. Semoga liburan anda meyenangkan.

Previous
Next Post »
0 Komentar