Aplikasi Facebook untuk Android

03.18
Facebook Lite merupakan sebuah aplikasi atau software resmi dari Facebook yang lebih ringan dan ditujukan untuk perangkat Android kelas bawah atau yang mempunyai sambungan Internet yang terbatas.

Aplikasi Facebook untuk Android
Aplikasi Facebook untuk Android
Hal yang paling menonjol pada Facebook Lite adalah ukurannya. Facebook Lite hanya membutuhkan ruang sekitar 250 kilobita. Artinya aplikasi ini hanya menempati tempat ratusan kali lebih sedikit daripada aplikasi Facebook yang normal, namun masih memiliki semua fitur yang ada.

Selain ukuran aplikasi yang drastis berkurang, Facebook Lite juga memberikan manfaat yang menarik bagi penggunanya dengan sambungan Internet yang terbatas. Facebook Lite didesain agar bisa bekerja lewat jaringan 2G, sehingga Kamu bisa berkomunikasi dengan teman-teman kamu menggunakan sedikit paket data internet.

Facebook Lite merupakan aplikasi yang bagus dari klien Facebook normal, dan bisa digunakan pada perangkat Android yang tidak begitu kuat serta mempunyai sambungan Internet yang lemah.

Download : Facebook Lite 34.0.0.13.68, Aplikasi Facebook dengan ukuran yang diperkecil

Persyaratan : 
Membutuhkan Android 2.2 atau lebih tinggi
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Your article is incredibly useful.Everyday your diary inspire Pine Tree State heaps deal and helped to develop one thing new like I actually have developed a brand new app avast antivirus for android pro apk this is often great and pleasant.Thanks for the awe-inspiring posts , please keep updated frequently.

    BalasHapus