Download Aplikasi BBM untuk Android

02.44
BBM (BlackBerry Messenger) adalah piranti pesan cepat dan resmi dari Blacberry, yang memungkinkan kamu untuk bertukar pesan dan berbincang - bincang dengan teman-teman kamu pengguna Blacberry, dan juga dengan pengguna piranti Android dan iOS.

Aplikasi BBM
Download Aplikasi BBM untuk Android
Aplikasi BBM selalu menyala pada latar belakang dari android kamu, jadi kamu akan langsung tahu bila ada pesan yang masuk ke android kamu. Dengan cara yang sama, aplikasinya memberi tahu kamu ketika pesan anda telah sampai tujuan, dan tentunya, juga tersedia pada aplikasi tersebut.

Mengenai masalah pribadi, BBM menawari kamu banyak fitur. kamu bisa memilih kontak mereka, dan mengontrol siapa yang bisa mengirim pesan dan siapa yang tidak. Dengan cara yang sama, kamu juga bisa membuat grup, walaupun kamu tidak menemukannya pada daftar kontak kamu.

BBM (BlackBerry Messenger) adalah piranti pesan cepat yang sangat tangguh, yang membuat kamu bisa berkomunikasi secara cepat dengan semua teman dan kenalan kamu. Sudah terbukti sebagai alternatifnya dari Whatsapp atau LINE, dan menawarkan kesegeraan dan kenyamanan untuk kamu.

Previous
Next Post »
0 Komentar