Apabila ada Link atau halaman yang Eror mohon laporkan di kolom komentar. Terimakasih atas perhatiannya.

Kumpulan / koleksi Kata Kata Lucu Bahasa Sunda

7:36 AM
Kata kata lucu bahasa Sunda mungkin sudah melekat pada orang jawa barat, selain itu untuk para pendatang dari daerah lain yang sekarang tinggal di daerah dengan mayoritas masyarakatnya bahasa sunda tentu saja belum terlalu paham dengan guyonan ala Orang Sunda. Kata lucu dapat membuat kamu tertawa dan suasana sekitar kita menjadi lebih seru dan hangat.

Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terbaru
Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terbaru
Manfaat dari guyonan ala bahasa sunda tersebut selain dapat menghibur orang lain, tentu saja dapat meningkatkan keakraban. Dibawah ini ada beberapa kata kata lucu dalam bahasa sunda, semoga dapat menghibur kamu semua yang sedang membacanya. Semoga dengan mangawali membuka internet dengan membaca ini membuat hari anda menjadi lebih bersemangat dan sukses selalu.

  • Awal bulan ko jalanan + Playover kok sepi banget ya ga ada yg pada pacaran,, tapi kalo akhir bulan,, GA USAH DITANYA… NGAPRAK TUH YANG PACARAN
  • Bebende nu hade hate, pamatri ati nu sajati
  • Beginilah nasib karyawan yang gajinya 5 koma (Tanggal 5 udah koma alis ngap-ngapan)
  • BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA (kalo ada)
  • Buat loe-loe yang masih jomblo sampai sekarang, coba ikutin 3 langkah jitu dari gue 1. Dah BERUSAHA? 2. dah BERDOA? 3.Kalo masih jomblo juga ya terpaksa BERCERMIN
  • Cinta nu tulus bersih lir ibarat kaen sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resep mah nu penting bersih tur enak ka tempona.
  • Fakta unik : Usia kamu tahun ini + 2 digit tahun kelahiran kamu pasti jumlahnya = 111
  • Ga asik banget sih yang.. masa kita putusan Cuma gara-gara diantara kita ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas-jelas kamu yang kentut… kamu egois banget si…
  • Ga kerasa ya gue udah 1 tahun jomblo..
  • Gue bingung sama anak-anak sekarang, masih umur 16 athun status hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..
  • Jasa pengLIKE-an, buat loe-loe yang statusnya sepi ga ada yang komen atau ga ada yang ngelike, panggil gue aja, gue langsung ke TKP
  • Kenangan endah keur babarengan jeung anjeun rek di inget inget nepi ka poho
  • Minta supportna donk temen-temen, gue lagi PENDEK KATE ni sama temen cewe sma gue
  • Pleas donk mam.. masa malem-malem gini minta es kelapa sawit, . ini sih ngidamnya udah kelewatan
  • Saha we nu bade nyangke, kamari abdi nu ngajagi
  • Sakabeh perjalanan nu teu di hareupkeun pasti bakal sae dina palebah tung-tungna kitu oge lamun mah keur alus milikna.
  • Seuri bari hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, kuat tur loba jerawat.
  • Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh napel ngahji ibarat gula jeung amisna.
  • Terkadang di dalam perjalanan yang mulus kita sering tijalikeuh, tapi kita tetap harus maju dan berlari sanajan bari ingked-ingkedan.
  • Terkadang Pami Cinta geus melekat tai Ucing karasa nikmat siga coklat.
Rupanya sampai di sini saja semoga kata lucu sunda tersebut bisa menghibur kamu. Jangan lupa dapatkan update kata lucu terbaru lainnya di blog ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar