Kumpulan Lagu Mansyur S Lengkap

10.48
Selamat datang sobat? Anda pernah dengar lagu dangdut yang berjudul Zubaedah? di zamannya lagu Zubaedah sangatlah populer, Anda tahu siapa yang menyanyikan lagu ini? Ya dia adalah Mansyur S, yang merupakan penyanyi dangdut senior terbaik di indonesia.  Jangan lupa Download Lagu Sunda Mp3 Nining Meida di blog ini.

Mansyur S atau yang bernama asli Mansyur Subhawannur adalah artis dangdut kawakan yang lahir di kota Jakarta, 30 November 1948. Selain sukses di dunia tarik suara, Mansyur S juga pernah terjun di dunia akting dengan membintangi beberapa sinetron.

Kumpulan Lagu Mansyur S Lengkap
Download Mp Lagu Mansyur S Lengkap

Mansyur S atau biasa dipanggil dengan Ayah Mansyur mengawali karirnya sejak 1968 dan sampai sekarang Mansyur S masih eksis dengan menjadi juri di ajang pencarian bakat. Selama berkarir puluhan tahun tentunya sudah tak terhitung berapa banyak lagu atau album yang beliau keluarkan.

Dan pada saat ini saya akan membagikan Download kumpulan lagu Mansyur S. Terpopuler Terbaik yang bisa kamu download dengan mudah. Ingat ini hanya review saja, silahkan kamu beli lagu yang originalnya.


mansyur s kertas dan api, mansyur s. pagar makan tanaman, mansyur s jangan pura pura, mansyur s rembulan bersinar lagi, gudang lagu dangdut album mansyur s mp3, mansyur s. best of mansyur s, mansyur s album, mansyur s sejengkal tanah.
Previous
Next Post »

2 komentar