9 Hal tentang Wanita yang Wajib Diketahui Semua Pria Dewasa

7:41 AM
hal tentang wanita yang perlu diketahui pria, rahasia wanita yang perlu diketahui pria, tentang pria dan wanita, tentang wanita dalam islam, tentang wanita haid, tentang wanita hamil, tentang wanita muslimah, 50 fakta tentang wanita. Dan jangan lupa baca juga Kumpulan Puisi Cinta di blog ini.

9 Hal tentang Wanita yang Wajib Diketahui Semua Pria Dewasa
9 Hal tentang Wanita yang Wajib Diketahui Semua Pria Dewasa


Berikut ini adalah beberapa hal tentang wanita yang wajib diketahui oleh semua pria dewasa.


Umur memang tidak dapat menentukan kedewasaan seseorang. Seorang pria berusia 40 tahun sekalipun masih perlu banyak belajar tentang kehidupan, termasuk tentang wanita.

Untuk dapat memperlakukan seorang wanita dengan baik, seorang pria harus terlebih dahulu mengerti tentang wanita.

Jika Anda adalah seorang wanita yang mencari sosok pria dewasa, jangan pernah melihat umurnya. Umur tidak menjamin seseorang bersikap dewasa.

Namun, apa dan bagaimanakah seorang pria dewasa itu? Apakah yang memiliki banyak mobil? Pekerjaan yang mengajinya dengan banyak uang? Dilansir dari self.com, Rabu (13/4/2016), berikut beberapa hal tentang wanita yang harus diketahui oleh semua pria dewasa.

1. Wanita tidak berutang apa pun kepada pria
Hanya karena seorang pria tidak menyakiti wanita, melecehkan, atau menyerang, tidak berarti ia berhak mendapatkan medali.

Seharusnya, kaum wanita memang mendapatkan posisi yang sama dengan kaum pria.

2. Penolakan sopan bukan undangan untuk berusaha lebih keras
Kaum wanita diciptakan untuk menghindari konfrontasi dan bersikap sopan, sementara kaum pria diajarkan untuk selalu gigih dalam segala hal. Sehingga, banyak pria yang mendengar kata "tidak" sebagai "berusahalah lebih keras".

Pria harus lebih memahami bahwa penolakan seringkali bukan undangan agar ia berusaha lebih keras lagi. Penolakan adalah penolakan.

3. Kekerasan seksual tidak pernah datang dari wanita
Anda pasti jarang atau bahkan tidak pernah mendengar tentang wanita yang memukuli orang dengan kejam atau masturbasi di depan umum karena merasa terangsang. Begitu pun dengan kasus pemerkosaan, kekerasan dan pelecehan seksual tidak pernah datang dari kaum wanita.

4. Wanita dapat lebih cerdas dan rajin daripada pria
Faktanya, seorang wanita memang lebih baik, lebih cepat, dan lebih kuat daripada pria. Banyak orang harus belajar menerima kenyataan ini.

5. Wanita tidak diciptakan untuk merawat orang lain
Perbedaan perilaku dan emosional antara pria dan wanita adalah hasil dari kebudayaan, bukan biologis.

Sederhananya, ini adalah cara seseorang dibesarkan dan apa yang diajarkan kepada mereka. Kaum wanita tidak dilahirkan dengan bakat alami merawat seseorang, sehingga banyak orang harus berhenti berpikiran dan mengharapkan hal ini.

6. Wanita bertanggung jawab terhadap tubuh mereka sendiri
Ini berlaku untuk setiap hal. Pria tidak memiliki hak untuk mengatur apa yang akan wanita lakukan dengan tubuh mereka sendiri.

Wanita juga bisa memutuskan seperti halnya kaum pria. Jika seorang wanita ingin mabuk, makan, memiliki anak atau tidak, bahkan aborsi, itu adalah hak prerogatif yang dimilikinya. Biarkan saja.

7. Wanita berhak berhubungan seks kapan pun dan dengan siapa pun
Seorang wanita juga dapat memiliki dorongan seksual yang besar, layaknya pria. Bukan berarti bahwa dirinya adalah seorang pelacur.

Jika tidak ada pria yang disebut sebagai pelacur, lalu mengapa seorang wanita harus disebut sebagai pelacur?

8. Mendapatkan rasa hormat dari orang lain adalah hasil komunikasi dua arah
Sebenarnya di sini, tidak ada perbedaan antara pria dan wanita. Sama halnya semua orang lainnya, ketika seorang wanita merasa dihormati, maka ia juga akan membalas dengan rasa hormat kepada orang tersebut.

Ini adalah hal umum yang dilakukan oleh semua orang.

9. Wanita tidak pernah mencoba untuk menaklukan atau menindas orang lain
Kesetaraan gender atau feminisme bukan tentang menindas laki-laki atau membatasi maskulinitas. Ini adalah tentang mendapatkan tempat bagi wanita untuk tidak selalu berpikiran bahwa mereka dilahirkan sebagai seorang wanita dan menghilangkan pemikiran tentang masyarakat yang berhak untuk menghukum mereka berdasarkan norma yang berlaku.
Previous
Next Post »
0 Komentar