Kumpulan Puisi Cinta

18.42
puisi cinta pendek, puisi cinta pendek menyentuh hati, puisi cinta islami, puisi cinta romantis untuk pacar tersayang, puisi cinta sejati, puisi cinta sedih, puisi jatuh cinta, puisi rindu, puisi cinta pendek menyentuh hati, puisi romantis singkat padat jelas, puisi indah tentang cinta, puisi romantis untuk pacar, puisi romantis islami, puisi tentang cinta terpendam, puisi mesra, puisi cinta romantis untuk pacar tersayang. Dan jangan lupa baca juga 9 Hal tentang Wanita yang Wajib Diketahui Semua Pria Dewasa di blog ini.

Kumpulan Puisi Cinta
Kumpulan Puisi Cinta

Merajut Cinta

Oleh Haye Pangima,SH

Dunia terasa indah bila aku bersamamu
Indahnya hidupku karena mencintaimu
Aku membutuhkan cinta sucimu
Karena cintamu membahagiakanku

Aku terpesona melihat kecantikanmu
Dalam fikiranku hanya ada namamu
Aku ingin selalu melihat senyummu
Ketika aku ada didekat dirimu

Hidupku terasa disorga bila disampingmu
Wajah jelitamu menebarkan pesona di hatiku
Membuatku semakin cinta dan sayang padamu
Aku akan selalu menemanimu sepanjag usiaku

Aku merajut cinta dan kasih sayangku
Karena aku sangat mencintaimu
Dalam sepinya malam gelapku
Aku mencubumu dalam bayang bayangmu

Aku mencintaimu melaui hatiku
Bukan lewat pandangan pertamaku
Begitupun aku menyangimu
Cintamu telah tumbuh berakar di hatiku

Kasih sayangmu selalu menerangiku
Cahayamu selalu ada dalam gelapku
Kau kini telah menjadi cahaya hidupku
Sungguh kau bagaikan bulan purnamaku

Kau wanita tercantik yang ada dalam hidupku
Kukan selalu mencintamu sepanjang usiaku
Karena di nafasmu ada cintaku
Aku akan selalu merindukanmu


This I Promise You…
Oleh Qeelicious

Hey Kamu…

Ku kan selalu ada untukmu, di kala sukamu terlebih dukamu
Ku kan jadi penghibur di kala sedihmu

Ku kan jadi penguat di kala lemahmu
Ku kan jadi pengingat di kala tiba salah arahmu

Ku kan jadi teman tertawa dan tersenyum di setiap waktumu
Ku kan jadi pendengarmu, tempat kau berbagi cerita hidupmu

Ku kan jadi sahabat sejatimu, tempat kau mencurahkan semua isi hatimu
Ku kan jadi rekan kerjamu, tempat kau berbagi idealisme mu

Ku kan setia menjadi makmum di setiap 5 waktumu
Ku kan selalu mendampingimu, di setiap hembusan nafasku

Ku kan kan ada ketika kau membuka mata di pagi hari
Ku kan kan ada ketika kau menutup mata di malam hari

Ku kan jadi ibu dari anak-anakmu
Ku kan jadi teman hidupmu…..

Sayang, I DO…!!!
Hanya kau yang ada di hatiku, Ku kan jadi ISTRIMU………SELAMANYA….!!!


Rindu ini Sirna
Oleh Diyan fitrianti

Saat ku bertahan dengan satu
Hati yang menggebu
Menahan rasa rindu

Diri ini bagai kupu-kupu
Yang selalu merindu
Sampai hari itu

Ku langkah kan kaki
Dengan gagah berani
Mencoba gapai rasa ini
Ku coba berlari

Hingga diujung jalan
Kita saling berhadapan
Rinduku terus menekan
Mata yang tak tertahan

Hari yang cerah
Secercah hati terengah
Melihat pemandangan tak berwajah
Rindu ini sirna sudah

Hati yang menggebu
Berubah jadi abu
Yang diterbangkan angin lalu

Raut yang seakan enggan
Menghempas perlahan

Tatapan yang biasa
Membuatku merasa

Ia dahulu bagai elang
Dengan mata tajam serasa menyerang

Kini berubah seperti musim gugur
Hingga bagai lumpur

Datang dan sirna
Hingga ku ternganga
Mendapati dirinya

Rindu terbelah
Tanpa salah
Rindu ku sirna sudah

Kenangan Senja di musim yang lalu
Oleh Shaqila Sekar Ayu

Kupejamkan mataku…..
dan datanglah kenangan2 itu
Ada aku yang tertawa ditemani kamu
Ada aku yang menangis di tenangkan olehmu
Ada kamu yang bercerita menghantar tidurku

Tersentak aku sadar akan lamunan itu

Ku buka mataku,, yang ada hanya aku
Ku pejamkan mataku kembali
Berharap kenangan itu datang mendekati

Namun…..

Yang ada hanya buram….
Semakin rapat kupejamkan mataku
Semakin meng abu – abu kenangan itu
Tuhan….ada apa ini….
kemana kenangan – kenangan itu Tuhan…
semakin menjauh, semakin meng hitam…..
dan trus menghilang 


Cinta adalah Kenyamanan
Oleh Eddo Ahmad Fauzi

Cinta adalah Kenyamanan

Kamu tau bahwa dunia kejam?
Tapi tak selamanya dunia ini kejam
Ada hal yang indah didalamnya tanpa kelam.
Yang inginku ciptakan yaitu
Dunia yang sangat nyaman
Nyaman untuk kau tempati.
Meskipun suatu saat nanti kau marah
Tak apa asal kau tak sampai berdarah
Dan akupun berusaha untuk tidak membalasnya dengan amarah
Tapi menunjukan jalan yang ter’arah
Untuk menuju hubungan yang indah
Lewat do’a dan ibadah
Sampai pada waktunya terdengar suara sah.
Apabila dipaksa untuk memilih
Antara kata cinta ataupun kasih
Ku tak akan memilih keduanya
Karena yang kurasakan
Lebih dari dua kata itu.


Bidadari ku
Oleh miftahun nasrulloh

Kau datang dimana
Hati ini sedang terluka
Disaat sepi melanda jiwa
Kau hibur aku dengan canda tawa

Dengan senyuman manismu
Kau buat aku nyaman bersamamu
Dan inginku selalu melihatmu
Tersenyum manis di sepanjang harimu

Didalam matamu
Berasa ada cahaya yang menyinariku
Di dalam gelapku
Berubah terang oleh pancaran indahnya matamu

Ohh bidadri ku
Terimakasih sudah datang kepadaku
Kau buat diriku
Bahagia bersamamu

Bahagia yang tak bisa
Di ungkapkan dengan kata kata
Melainkan hanya bisa
Dirasakan dengan cinta

Previous
Next Post »
0 Komentar