Dua Saudara Yang Saling Mencintai

21.43
Dua Saudara Yang Saling Mencintai

Dua Saudara Yang Saling Mencintai - Ali dan Ahmad dua saudara yang saling mencintai. Mereka pergi ke sekolah bersama-sama dan pulang bersama-sama serta saling membantu dalam melaksanakan kewajibannya. Mereka belajar bersama, baik dirumah maupun disekolah dan bermain bersama.
Pada suatu hari, Ali membeli dua buku. Kemudian, ia bertanya kepada ayahnya “Ayah, maaf Ade Ahmad di mana? Saya ingin memberinya buku ini.” Ayah Ali merasa senang sekali dan memberi tahu Ali bahwa saudaranya sedang di kamar belajar.
Ali segera pergi ke kamar, saat itu saudaranya baru akan belajar. Kemudian, Ali masuk dan memberi salam. Ali memberikan hadiah buku kepada Ahmad dengan tersenyum gembira, Ahmad menerimanya serta berterima kasih kepada saudaranya atas pemberiannya yang berharga itu.
Ahmad menghadiahi Ali sebuah laci kecil untuk menjaga tulisan (buku) nya seraya berkata: “Ini hadiahku untukmu, hai saudaraku yang mulia. Ali sangat gembira dan senang dengan laci pemberian saudaranya. Ali berterima kasih kepada saudaranya.
Ketika pak guru mendengar cerita mereka, beliau sangat senang dan memujinya di hadapan para siswa seraya berkata: “Anakku sekalian, lihatlah Ali dan Ahmad. Alahkah rukunnya mereka berdua. Jadilah kalian semua seperti mereka berdua agar kalian bisa hidup dalam kebahagian dan ketenangan.”
Previous
Next Post »
0 Komentar