Kumpulan Lagu Mahadewi Mp3 Album Terlengkap Terpopuler

07.20
mahadewi mp3 padi, download lagu mahadewi full album rar, kumpulan lagu dewi dewi, download lagu mahadewi mengapa oh mengapa, lagu mahadewi kosong, download lagu mahadewi elang, full album dewi dewi mp3, lagu mahadewi satu satunya cinta. Dan jangan lupa Download Kumpulan Lagu Mp3 Charlie Puth Full Album di blog ini.

mahadewi mp3
Kumpulan Lagu Mahadewi Mp3 Album Terlengkap Terpopuler

Menurut Wikipedia, MahaDewi adalah sebuah grup musik duet asal Indonesia yang beranggotakan Putri Bilanova (Bilanova) dan Try Dias Lestari (Diaz) yang dibentuk oleh musisi Ahmad Dhani. Awal mula grup ini didirikan dengan formasi Purie Andriani (Purie) dan Shinta Dewi (Tata) yang mengisi, saat Tata memutuskan keluar dari grup ini, posisinya diisi oleh Gwen Priscilla (Gwen), hingga akhirnya grup ini dibentuk ulang dengan formasi terbaru. Pasca hengkangnya Purie Andriani (Purie) dari Mahadewi yang ingin fokus berumah tangga membuat Gwen Priscilla (Gwen) akhirnya memutuskan untuk bersolo karier. Sehingga formasi Mahadewi selanjutnya diisi oleh Frischa Putri Yulisa (Frischa), Lusi Sibarani (Lusi) dan Anissa Nabila (Nabel) dengan format trio, hingga akhirnya Mahadewi saat ini kembali eksis dengan format duo.

Awal pembentukan
Pembentukan duo Mahadewi tidak terlepas dari perjalanan grup vokal Dewi Dewi. Setelah ditinggal oleh salah satu personelnya Carolina Agustine Kamarie (Ina), grup vokal ini mulai goyang. Karena tak kunjung ditemukan pengganti yang pas, Ahmad Dhani selaku penggagas Dewi Dewi resmi membubarkan grup tersebut pada Desember 2008. Personel Dewi Dewi yang tersisa, Tata dan Purie lalu diberi kebebasan memilih untuk bersolo karier atau membentuk grup yang baru. Akhirnya Tata dan Purie memilih untuk membentuk grup baru lagi yang diberi nama Mahadewi. Nama baru itu diumumkan oleh kedua penyanyi ini usai menggelar konser menyambut acara tahun baru di Ancol pada hari Kamis, tanggal 1 Januari 2009 yang lalu. Nama Mahadewi ini sendiri sengaja dipilih supaya mengesankan lebih strong dan lebih fresh dari Dewi Dewi, seperti yang dituturkan oleh salah satu personelnya.

Perjalanan Karier
Pada akhir tahun 2008, Mahadewi meluncurkan singel pertamanya berjudul "Sumpah I Love You". Albumnya sendiri dirilis secara resmi pada tanggal 27 Februari 2009. Bos Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani dikabarkan tengah mengalami krisis bikin lagu. Hal itu pun terbantahkan dengan salah satu anak didiknya, Mahadewi yang merilis single baru yang bertajuk Satu-Satunya Cinta dirilis pada tanggal 6 Desember 2010 sebelum tampil di NAGASWARA MUSIC AWARD MahaDewi sukses dapat penghargaan di ajang Nagaswara Music Award dengan kategori nya Duo band Terbaik yang diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2010 di Istora Senayan.

Hingga akhirnya Tata memutuskan untuk keluar pada April 2012[1]. Dan posisinya diisi oleh Gwen yang dikontrak oleh Republik Cinta Management selama setahun. Setelah kontrak Gwen habis dan tidak diperpanjang, grup ini di revisi formasi dan diisi oleh penyanyi baru, yakni Frischa Putri Yulisa (peserta X Factor Indonesia tahap Judge's Home Visit), Lusi Sibarani (personel Illusia Girls di X Factor Indonesia), Anissa Nabila (peserta Indonesian Idol (musim ketujuh). Setelah kontrak Trio Mahadewi berakhir, saat ini Mahadewi tampil kembali dengan format duo yang diisi oleh Putri Bilanova (Bilanova) dan Try Dias Lestari (Diaz). Sebelumnya Bilanova merupakan penyanyi solo wanita asal Indonesia yang pernah mengeluarkan sebuah album studio yang bertajuk Mana Mungkin Mendua pada tahun 2014. Bilanova dan Diaz terpilih menjadi personil Mahadewi melalui ajang pencarian penyanyi wanita yaitu Dewi Dewi MahaDewi the Show yang tayang di MNC TV. Melalui acara Dewi Dewi Mahadewi The Coronation Night, Selasa (19/4/2016), terpilih dua personel Mahadewi dimana Ahmad Dhani memilih Bilanova menjadi penyanyi favorit pilihan Ahmad Dhani, Bilanova bisa memilih pasangannya dalam Mahadewi di antara ketiga finalis yang tersisa. Dan, pilihan Bilanova jatuh pada Diaz. 

Previous
Next Post »
0 Komentar