Download Kumpulan Lagu Mp3 Charlie Puth Full Album

07.35
lagu charlie puth yang enak didengar, download mp3 charlie puth one call away, download mp3 charlie puth attention, lagu charlie puth dangerously, lagu charlie puth we don't talk anymore, download lagu charlie puth terbaru 2017. charlie puth mp3 attention, charlie puth mp3 how long. Dan jangan lupa Download Kumpulan Lagu Mp3 Exist Malaysia Full Album di blog ini.

Download Kumpulan Lagu Mp3 Charlie Puth Full Album
Download Kumpulan Lagu Mp3 Charlie Puth Full Album

Charles Otto Puth Jr. (/puːθ/) (lahir 2 Desember 1991) adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman berkebangsaan Amerika Serikat. Lagu debutnya "See You Again", yang dia tulis, ikut produseri, dan nyanyikan bersama Wiz Khalifa untuk lagu latar Furious 7 sebagai penghormatan terhadap Paul Walker, berada di nomor satu selama 12 minggu tidak berurutan di Amerika Serikat.

Kesuksesan awal Puth datang melalui keberhasilan viral dari video lagunya yang diunggah ke YouTube. Setelah sukses "See You Again", dia kemudian mendapatkan perhatian yang lebih luas untuk beberapa single yang rilis berikutnya, termasuk single debutnya "Marvin Gaye", yang dia nyanyikan bersama Meghan Trainor. Lagu ini memuncaki tangga lagu di Selandia Baru, Irlandia, dan Britania Raya.

Debut album studio Puth, Nine Track Mind, dirilis pada Januari 2016, dan menghasilkan single "One Call Away" dan "We Don't Talk Anymore", yang berada di nomor 12 dan nomor 9 masing-masing di Billboard Hot 100 AS.

Awal kehidupan
Charles Otto Puth Jr lahir pada tanggal 2 Desember 1991, di Rumson, New Jersey, putra dari Debra, seorang guru musik yang juga menulis iklan untuk HBO, dan Charles Puth, seorang pembangun dan agen real estate. Ayahnya Katolik dan ibunya adalah Yahudi. Dia memiliki adik kembar, Stephen dan Mikaela.

Ketika berusia dua tahun, alis kanan Puth secara permanen terluka dalam insiden gigitan anjing yang hampir fatal.

Puth memiliki Absolute pitch, sebuah fenomena pendengaran langka yang memungkinkannya untuk mengidentifikasi atau menciptakan musik, tanpa referensi nada. Ibunya mengenalkannya pada musik klasik dan mulai mengajarinya piano pada usia 4 tahun.Dia mulai belajar jazz pada usia 10 tahun dan berpartisipasi dalam ansambel jazz pemuda musim panas di Count Basie Theatre's Cool School di Red Bank, New Jersey di usia 12 tahun. Dia dipekerjakan oleh Count Basie Theater untuk bermain dalam produksi Charlie Brown. Pada kelas enam, dia datang dari pintu ke pintu untuk menjual sebuah album Natal berjudul Have a Merry Charlie Christmas yang telah dia rekam dan dia hasilkan, menghasilkan $600 dalam penjualannya.

Dia memasuki Holy Cross School, di Rumson, dan Forrestdale Middle School, sebelum lulus dari Rumson-Fair Haven Regional High School pada tahun 2010. Selama kelas ketujuhnya dari tahun-tahun terakhirnya, dia memasuki Manhattan School of Music Pre-College sebagai mayor piano jazz dan pelajaran minor klasik. Puth lulus pada tahun 2013 dari Berklee College of Music, di mana dia mengambil jurusan produksi dan teknik musik.


Previous
Next Post »
0 Komentar